Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Merayakan Hari Ulang Tahun Ke-8

 280 total views

Dalam rangka merayakan ulang tahun tersebut, Ahmad Rifai Sekjen DPD kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan bertajuk 8 Hari PSI Mendengar.

Dalam kegiatan tersebut, Sekjen DPD kabupaten Pandeglang atas nama ahmad Rifai mengundang beberapa ketua DPC dari Jona empat peserta acara yaitu ketua DPC kecamatan Sumur atas nama Siti muhafa, Ketua DPC cigeulis atas nama juyamin, Ketua DPC kecamatan cibaliung atas nama m.mista Sutisna , Ketua DPC kecamatan Panimbang atas nama Indra dan ketua DPC Sobang atas nama Gojali

Sekjen PSI atas nama Ahmad Rifai menyempatkan hadir memberikan sambutan dan menceritakan tentang PSI dalam perjalanannya selama 8 tahun bekerja melayani masyarakat.

Selain Ahmad Rifai, juga hadir Ketua Ketua Bapilu PSI Jona empat Wawan Anggriawan yang juga didapuk untuk menerima dan menanggapi masukan dari Ketua DPC.

Sekjen DPD PSI Atas Nama Ahmad Rifai mengharapkan Ketua DPC dapat membangun generasi yang berkarakter baik dan paham budaya leluhur.

Hal tersebut menjadikan generasi muda berkepribadian kuat,” tutur Ahmad Rifai.

Selain itu, Siti Muhafa dari Ketua DPC kecamatan Sumur mengatakan, PSI merupakan wadah untuk meningkatkan kreativitas warga. ”Kami bersedia menjadi partner pemerintah untuk membantu program pemberdayaan perempuan khususnya dalam dunia usaha digital,” ujar Siti Muhafa.

Selain itu, Juyamin dari Ketua DPC kecamatan Cigeulis memberikan masukan Kepada Sekjen PSI DPD Pandeglang untuk mengawal peningkatan Pembangunan insprastruktur.

Dia melihat Pemda Pandeglang perlu lebih lagi duduk bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Banten, Gubernur Banten Bahkan Kementerian Pekerjaan Umum (PU),Pertemuan ini untuk mengurus pembangunan badan jalan kabupaten Dan Provinsi.

Menurut Reni,S.pd kader PSI yang juga penanggung jawab acara Tersebut PSI Mendengar, acara singkat itu diharapkan mampu meningkatkan komitmen untuk mendorong PSI lebih baik.

Berdialog dengan masyarakat adalah cara kami untuk bisa bekerja prima bagi masyarakat,” tutur Reni,S.pd

Setelah acara usai Sekjen PSI Atas Nama Ahmad Rifai Bersama Ketua Bapilu Jona Empat Atas Nama Wawan Anggriawan Langsung Bersilaturahmi Ke Kediaman Warga Yang Sedang Sakit

Penulis Tieam