Sebagai Tokoh Inspirarif IJTI Memberikan Penghargaan kepada, Ajat Sudrajat Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Bandung

 192 total views

GIN, Bandung – Sebagai tokoh inspiratif Ikatan jurnalis televisi indonesia (IJTI) memberikan penghargaan Kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik Kabupaten Bandung Ajat Sudrajat, SE., SH., M.S.I Penganugrahan itu di berikan pada acara IJTI Choce Award 2022 yang bertajuk kaloborasi jurnalis yang diselenggarakan di Hotel Grand Sunshine Soreang Kabupaten Bandung pada kamis Malam 17 November 2022 pengharggaan yang di berikan bagi 20 penerima penghargaan dengan 15 katagori itu ada hasil akurasi seleksi di IJTI Bandung menjadi etalase atau IJTI di daerah lainya.penentuan tokoh – tokoh tersebut telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara penentuan yang akurat dan selektif terhadap penerima penghargaan bagi para tokoh – tokoh tersebut sangat dianggap layak mendapatkan penghargaan bagi para tokoh- tokoh tersebut di anggap layak mendapatkan penghargaan karena jasa- jasanya menjadikan inspiratif kepada masyarakat .

Read More

Dalam sambutanya Kepala Satuan Bangsa dan Politik Ajat Sudrajat. menyampaikan bahwa apa dia raih ? bukan semata mata atas dari dirinya sendiri ,tapi ini berkat kerjasama Keluwarga besar Kesbangpol Kabupaten Bandung,mungkin terimakasih Kepada(IJTI) memberikan suatu penghargaan kasbangpol berikan anugrah tokoh inspirasi kepada Kepala kasbangpol kabupaten Bandung.ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *