Peltu P. Siregar Danramil 20 Batahan Totalitas Bantu Perbaikan Rumah Warga

 244 total views

Batahan 18/11/2022 Global Investigasi News. Com
Pasca bencana angin puting beliung yang terjadi pada selasa malam Koramil 20 Batahan kerahkan Bhabinsa bantu warga perbaiki rumah warga yang atap rumahnya rusak dihantam angin puting beliung.

Read More

Danramil Peltu. P. Siregar perintahkan seluruh Bhabinsanya untuk lakukan perbaikan rumah warga yang rusak akibat terjangan angin puting beliung, pada selasa 15/11/2022 malam yang merusak 9 rumah rusak ringan dan 4 rusak berat, awak media G.I.news yang sejak selasa malam mendapat kabar dan turun langsung pada hari rabu hingga kamis.

Kepedulian seluruh personil dari Koramil 20 Batahan untuk membantu warga mendapat aplaus dari seluruh masyarakat Desa Kuala Batahan, dimana dalam kondisi hujan yang terus mengguyur tetap melakukan kegiatan kemanusiaan memperbaiki rumah warga.

Selama 3 hari sejak rabu Danramil Peltu S.P Siregar. kerahkan Bhabinsanya untuk totalitas bantu warga, juga dalam pengamatan awak media G.I.news. seluruh personil Koramil 20 Batahan yang tak pedulikan cuaca yang tak bersahabat (hujan) namun ini sudah menjadi kewajiban, jawab Peltu. P. Siregar, adapun personil Koramil 20 Batahan (Bhabinsa) masing masing Serka Edi M Siagian, Serka Mursyid,Kopda Mahmud Ritonga, Kopda U Sihombing.

Bhakti sosial sejak selasa malam 15 /11/2022 Koramil 20 Batahan berusaha terus membantu warga yang mendapat musibah, hingga pukul 16 wib via telpon seluler Bhabinsa pada awak media G.I.news menyatakan hari ini sabtu 19/11/2022 ditargetkan akan selesai membantu rumah warga yang rusak berat di bantu oleh beberapa orang warga.(Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *