Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

“Aktivis Anti Korupsi Jabar Angkat Bicara, Terkait Dugaan Penyalahgunaan Anggaran di Dinas Kesehatan Kab. Kuningan Jabar ?!”

 219 total views

GIN – KUNINGAN, Aktivis Anti Korupsi Jabar angkat bicara, Aktifis Anti Korupsi Jawa Barat Agus Satria angkat bicara terkait dugaan penyalahgunaan Anggaran Negara di Dinas Kesehatan Kab. Kuningan Jabar.

Saat di wawancarai awak media dikediamannya di Jalan Soekarno Hatta Kota.Bandung, Agus mempertanyakan masalah penyalahgunaan alat kesehatan (Alkes), Obat-obatan dan Vaksin yang menggunakan Anggaran Negara APBD yang berjumlah Rp. 4 Milyar diduga ada mark-up.

Agus-pun sudah melaporkan tentang dugaan mark-up di Dinkes Kab. Kuningan ini kepada Kejaksaan Negeri Kuningan, saat ditemui awak media Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Dudi Mulyakusumah, SH., MM membenarkan dan mengkonfirmasinya terkait laporan dari Aktifis Anti Korupsi Jabar Agus Satria tentang adanya dugaan mark-up di Dinkes Kab. Kuningan.

Agus terus mendorong Aparat Penegak Hukum (APH) Untuk segera mengusut tuntas permasalahan ini sampai selesai supaya publik tahu dan tidak ada lagi opini publik Paradigma Hukum tajam ke bawah tapi tumpul ke atas.