“Pilkades Serentak Kec. Tebo Ulu Tahun 2022, Sejumlah Incumbent Tumbang !!”

 852 total views

Globalinvestigasinews.com,MUARO TEBO – Tahun ini Pemerintah Kabupaten Tebo melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak sebanyak 39 Desa dari 107 Desa yang ada di Kabupaten Tebo. (20/11/22)

Read More

Kecamatan Tebo Ulu yang terdiri dari 16 Desa 1 Kelurahan mengikuti Pilkades Serentak sebanyak delapan desa yang bertaruh habisan-habisan kemarin (Sabtu,19/11/22)

Meskipun panas, namun situasi tetap terkendali dengan aman dan kondusif. Di prediksi beberapa desa akan terjadi keributan, melalui pantauan awak media sepanjang proses pemungutan suara sepertinya berjalan cukup kondusif.

Desa Pagar Puding pun di prediksi akan panas, namun hingga akhir penghitungan suara suasana dibdesa tersebut tetap kondusif.

Delapan Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak: Desa Teluk Kuali, Lubuk Benteng, Bungo Tanjung, Tanjung Aur, Teluk Pandan Rambahan, Jambu, Pagar Puding, dan Desa Sei Rambai.

Dari delapan desa semua mantan kades (incumbent) ikut bertaruh kecuali Desa Teluk Kuali dan Desa Teluk Pandan Rambahan tidak di ikuti kades lama.

Nama Kepala Desa yang terpilih dalam ajang Pilkades Serentak Tebo Ulu Tahun 2022:

Desa Teluk Kuali dimenangkan oleh “Sopiyan” Lubuk Benteng di juarai “Susanto” Bungo Tanjung di menangkan oleh ” Irdiansyah”

Seterusnya, Desa Tanjung Aur di ungguli “Ahyar” Teluk Pandan Rambahan dimenangkan oleh “Hamzah” Jambu dimenangkan oleh “Maskun Sopwan” Pagar Puding “Khoiruddin” dan Desa Sei Rambai “Hayatul Azmi” alias Dadang.

Dari nama yang terpilih, tidak ada satupun nama mantan (Incumbent) Kepala Desa lama yang muncul di atas permukaan.

Incumbent (kades lama) sepertinya, bertumbangan bagaikan di sapu angin puting beliung yang membawa harapan baru, yang di bawa oleh nama baru kepala desa terpilih. (Hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *