Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Lakukan Bersih-bersih di Situ Cibinong

 167 total views

Bogor – Kegiatan bersih-bersih situ Cibinong di gelar Forkopimda Kabupaten Bogor bersama Polres Bogor, Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan BPBD Kabupaten Bogor pada Minggu pagi (20/11)
Kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan upaya Forkopimda Kabupaten Bogor untuk menjaga lingkungan.

Read More

Dalam kegiatan itu Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara. Total ada 120 personel gabungan yang dikerahkan untuk melakukan kegiatan itu.

Yang mana dalam kegiatan bersih-bersih tersebut secara langsung di hadiri oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H. , Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kaveleri Gan Gan Rusgandara , Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor Ajat Rohmat Jatnika, dan 120 personil gabungan.

Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin mengatakan bahwa bersih-bersih yang kita lakukan ini juga merupakan upaya kami Forkopimda Kabupaten Bogor menjaga lingkungan dan juga mengembalikan fungsi situ itu sendiri sebagai area penampungan air, selain itu diharapkan nantinya juga situ Cibinong ini dapat di manfaatkan masyarakat dalam kegiatan – kegiatan yang positif seperti halnya olahraga mendayung ataupun dapat di jadikan sebagai lokasi wisata bagi masyarakat.

Oleh karena itu Kami menghimbau pada masyarakat, Mari kita bersama-sama menjaga apa yang sudah kita miliki ini sehingga dapat memiliki nilai yang berkelanjutan. Jaga lingkungan dengan jangan membuang sampah sembarang dan jaga juga kerapiannya karena kalau memanfaatkan haru juga memiliki rasa memiliki, Ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Sumber Humas Polres Bogor

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *