Bakri Tarmusi, SE Menggelar Reses di Kab. OKI

 222 total views

Global investigasi.news Kayuagung oki-Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) fraksi Golkar, Bakri Tarmusi. SE berlangsung Di Desa Pancawarna Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir 

Read More

(OKI).

Kunjungan kerja kali ini, Bakri Tarmusi SE, serap aspirasi warga  atau keluhan konstituen yang disambanginya dalam pelaksanaan Reses I  masa Sidang I tahun 2022-2023 di Dapil 1.

Sebagai legislator yang dipilih oleh rakyat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKI Bakri Tarmusi SE bertekad untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya.

“Terhitung ada usulan yang disampaikan masyarakat di setiap Desa  Terutama soal insfratruktur perbaikan jalan poros sepanjang 400 meter Di Desa Pancawarna kec.pedambaran timur,” ungkap Bakri.

Demi memenuhi aspirasi didapilnya, Bakri Tarmusi SE, akan menyerap dan memperjuangkan seluruh keinginan masyarakat yang telah disampaikan.

“Reses ini merupakan perintah Konstitusi, sebagai Anggota DPRD dan penyampai aspirasi. Saya berkewajiban untuk menyerap seluruh aspirasi yang telah disampaikan,” ujar dia.

“Sudah menjadi kewajiban kami para legislatif untuk memperjuangkan hak-hak serta apapun yang menjadi keluhan masyarakat, ini tujuan kita turun ke bawah,” ungkap Bakri.

Namun dikesempatan itu, Bakri meminta agar masyarakat tetap bersabar sementara menunggu realisasi atas berbagai usulan yang disampaikan Sekdes Ngadino, dia sempat berpesan agar masyarakat Bersabar (Abdu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *