Dinas Peternakan Kab. Situbondo Rehab Kantor Untuk Tingkatkan Professional Kinerja

 70 total views,  3 views today

Situbondo Global investigasi
Sehubungan dengan adanya merger/ penggabungan dua satuan kerja perangkat daerah “OPD yakni Dinas Perikanan menjadi satu kesatuan menjadi Dinas Peternakan maka sepatutnya memang sangat dibutuhkan sarana geliat dalam meningkatkan profesional kinerja,
maka penambahan fasilitas berupa rehap kantor dilaksanakan.
Dengan dua item pembangunan yang menelan dana Rp 179.285.000,- ya g pengerjaannya dilaksanakan oleh Cv Shaka Perkasa diharapkan dikerjakan secara akuntabel/dapat dipertanggung jawabkan.
Kadis Peternakan Akhmad Junaidi mengatakan bahwa penambahan ruang kantor memang sangat dibutuhkan dan sangat mendesak mengingat terjadi merger untuk mewujudkan kenyamanan dalam bekerja.
” adanya rehap kantor ini, untuk mewujudkan kinerja secara profesional dengan sarana tempat yang memadai. “ungkap Akhmad Junaidi yang sebelumnya menjabat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Selasa 22/11/2022.
Ditempat terpisah Kabid Sarana dan Prasana menghimbau untuk bersama-sama saling memberikan masukan terkait pengerjaan rehap kantor demi dilaksanakan secara akuntabel.
“saya berharap mari bersama-sama saling memberikan kontribusi masukan untuk kemajuan situbondo ini apalagi tentang pembangunan. ” pungkas Dakirin diruang kerjanya. (117)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *