Menteri Basuki Tinjau Lokasi Longsor di Kec. Cugenang Cianjur

 164 total views

Menindaklanjuti perintah Presiden Presiden Joko Widodo Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meninjau lokasi longsor di Kec. Cugenang, Cianjur. Tiba pukul 21.45 wib. Gempa susulan masih terjadi di lapangan pukul 21.30 WIB (21/11/22).

Read More

Fokus penanganan dengan excavator dan dump trucks yang sudah berada di lapangan untuk terus membersihkan pohon yang tumbang dan longsoran tanah yang menutup jalan Cipanas – Cianjur.

Hingga pukul 01.45 WIB (22/11/22), total alat berat bekerja dari 2 sisi (sisi Cianjur dan sisi Cipanas) adalah 6 unit excavator dan 6 unit dump trucks. Menurut Menteri Basuki, insha Allah nanti siang sudah bisa kita bersihkan longsoran pada badan jalan, sehingga ruas jalan Cianjur – Cipanas bisa terbuka kembali.

Kita harapkan mobilisasi bantuan obat-obatan, tenaga medis, bahan pangan (makanan/minuman) dan sandang (baju/selimut/sarung dll) dapat menjadi lebih lancar.

Selain itu, 6 Hidran Umum, 4 Mobil Tangki Air dan 6 Toilet Portable juga sudah difungsikan di tenda-tenda pengungsian darurat, terutama di sekitar Pendopo Bupati dan RSUD Cianjur.

SigapMembangunNegeri

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *