“Pimpinan LSM Peduli Korban Bencana Bapak Tenor Gemantara Turun Langsung Ke Lokasi Kejadian Gempa Cianjur !!”

 362 total views

Bogor Jawa Barat – pimpinan LSM Tenor gemantara
selaku pimpinan menyatakan keprihatinan mendalam Atas terjadinya bencana alam gempa bumi di kabupaten cianjur jawabarat yang mengakibatkan Ratusan rumah warga masyarakat rusak dan hancur dan menelan Puluhan korban jiwa serta Ratusan yang mengalami luka- luka.(22/11/22).

Read More

” Oleh karna itu , Pimpinan LSM bapak tenor Gemantara meminta pada segenap jajarannya untuk turun langsung
memberikan bantuan kepada korban bencana sehingga dapat dengan cepat termampaatkan oleh korban”,

“ Adapun Bantuan langsung nanti akan diserahkan kepada Korban Bencana alam Gempa Bumi yang menimpa warga Kabupaten Cianjura Jawa Barat.” ujar Tenor Amin Sutanto.

dalam keterangannnya
adapun bantuan yang akan diberikan berupa bahan pokok makanan seperti sembako serta sejumlah uang yang dapat membantu korban bencana Gempa, imbuhnya. dan saya akan terus mengontrol pada tim yang bertugas dilapangan.

” Semoga bantuan ini nanti tepat pada sasaran korban bencana alam yang menimpa saudara- saudara kita yang terkena musibah dan dapat bermanfaat,bagi para Korban bencana Gempa ,
semoga saja dari dampak bencana ini teratasi dengan sebaik mungkin dan
para korbanpun dapat segera kembali beraktivitas seperti sedia kala. tuturnya.

Seperti diketahui, Bencana alam gempa bumi yang melanda wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat yang terjadi senin jam 1.20 sore berkekuatan 5,6SR yang menimbulkan ratusan bangunan rumah hancur dan puluhan korban jiwa semoga saudara kita yang terkena musibah ini cepat mendapatkan pertolonga penuh dari seluruh elemen baik dari pemerintahan maupun swasta atau organisasi
kemasyarakatan, “pungkasnya.

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *