Bhabinkamtibmas Batangan Peduli Lingkungan Bersihkan Sampah Bersama Warga

 139 total views

Pati Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Pada hari Rabu tanggal 23 Nopember 2022 ,yang di mulai dari pukul 07:00 Bripka M Sofi’i anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batangan, Polresta Pati bersama warga Desa Raci Kec Batangan kab Pati.

Dalam melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah sungai Gandam yang berada di Desa Raci Kecamatan Batangan Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kegiatan kerja bakti di laksanakan oleh Warga Desa Raci dengan di ikuti Anggota Polsek Batangan Bhabinkamtibmas Polresta Pati.

Yang peduli dengan lingkungan sekitar.bersihkan sampah serta rerumputan yang merintangi arus alur sungai Gandam untuk mengantisipasi banjir.

Bripka M Sofi’i melalui Kapolsek Batangan Iptu Heru Orbayanto Triadmojo menyampaikan .”bahwa kegiatan kerja bakti yang di laksanakan bersama Warga tersebut dilakukan karena untuk antisipasi dan pencegahan terjadinya banjir di musim penghujan.karena banyaknya sampah dan rumput bisa menghalangi ngalirnya air,maka dengan demikian kami Anggota Polsek beserta Warga bersatu dan gotong royang laksanakan itu.”ungkap Sofi’i.

Dengan kekompakan ini ,segala pekerjaan akan terasa ringan dan semoga Kami Anggota Polri akan selalu siap tanggap dalam apapun.”tandas Sofi’i.

( Arie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *