Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, Bripka Suhariyono Memberikan Bantuan Tas Sekolah buat Siswa SMP

 27 total views,  1 views today

GIN – Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar Bripka Suhariyono memberikan bantuan tas sekolah buat siswa SMP yang kurang mampu.

Read More

Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok ini,  menuturkan, bantuan itu sebagai bentuk rasa kepedulian yang ada wilayah binaan saya bahwa masih ada anak dari warga kurang mampu yang perlengkapan sekolahnya kurang layak dipakai  “Saya patroli melintas di sekitar sekolahan yang ada di wilayah binaan saya beberapa waktu. Lalu saya menjumpai ada anak pelajar berjalan kaki saat pulang sekolah dengan menggunakan tas sekolah yang sudah tidak layak dipakai,setelah saya tanyakan kewarga sekitar, dia berasal dari keluarga yang kurang mampu dengan fasilitas seadanya akan tetapi memiliki semangat yang tinggi dalam menutut ilmu,” ujar Bripka Suhariyono, Selasa (22/11/2022).

Atas dasar itu, ia terketuk pintu hatinya untuk memberikan bantuan untuk keperluan sekolah. “Alhamdulillah, ada uang rezeki sedikit saya belikan tas buat anak  tersebut. Dan langsung saya serahkan ke rumah anak tersebut,” ungkapnya.
Untuk itu, ia mengharapkan, pemberian bantuan itu untuk dapat memacu semangat pelajar tersebut dalam proses belajar . “Semoga apa yang dicita-citakan  tercapai,” harapnya.
Didampingi oleh bapaknya anak tersebut mengaku sangat senang dengan pemberian tas sekolah itu. “Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bripka Pak hariyono atas bantuan yang telah diberikan,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *