Cegah Pencurian Malam Hari, Anggota Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Pemukiman Penduduk Dan Persawahan

 126 total views

Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan di musim penghujan, yang di mungkin rawan akan terjadinya pencurian, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman penduduk dan persawahan di wilayah hukum Polsek Udanawu guna mencegah terjadinya kejahatan malam hari atau kriminalitas di malam hari. Selasa, 22 November 2022.

Read More

Petugas piket malam melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Udanawu hingga menjelang pagi hari. Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui serta melaksanakan pemantauan di tempat – tempat rawan tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, apabila ada hal yang mencurigakan silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke SPKT Polsek Udanawu untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto saat dikonfirmasi  mengatakan “Petugas patroli Polsek Udanawu melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari di tempat – tempat rawan tindak kejahatan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Udanawu, Dengan adanya Patroli Pemukiman Penduduk di wilayah Hukum Polsek Udanawu dapat mencegah terjadinya kejahatan atau kriminalitas.

Kapolsek Juga menghimbau warga masyarakat Udanawu khususnya agar menghidupkan kembali kegiatan siskamling malam hari, sebagai upaya menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang aman kondusif. “Pungkas Kapolsek”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *