“Jalan Perkebunan Rambung Sialang Milik Perusahaan PTP. LONSUM Lumpuh Total ?!”

 90 total views,  1 views today

Rabu 23 Nopember 2022. Pukul 09:35 wib.

Read More

Sergai (Globalinvestigasinews. com) Kondisi jalan Perkebunan Rambung Sialang milik Perusahaan PTP LONSUM (London Sumatera) penghubung antara 2 (dua) Kecamatan Pegajahan dengan Kecamatan.Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara kini Lumpuh total. Rabu 23/11/2022 pukul 09:35 wib

Para pengguna jalan yang mengendari roda 2 dan roda 4 terpaksa harus ekstra hati- hati,sebab jalanan ini dalam beberapa minggu ini kondisinya semangkin parah banyak yang berlubang seperti kubangan Kerbau,serta lumpur yang sulit untuk di laluin oleh kendaraan akibat turunnya hujan beberapa minggu ini.

Melihat kondisi curah hujan yang masih mengguyur di Kabupaten Serdang Bedagai ini, masyarakat yang melintasi jalan perkebunan tersebut, banyak sekali yang mengeluh dengan kondisi jalan yang begitu sangat memperhatinkan.

Dugaan masyarakat sekitar yang namanya enggan disebutkan, sepertinya Pemilik Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit tersebut kurang merawatnya,padahal jalan perkebunan ini lintasan masyarakat setiap harinya, dan jalan ini adalah akses satu satunnya penghubung antar 2(dua) Kecamatan Seirampah dan Kecamatan Pegajahan.

Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai banyak berharap kepada pemerintah agar jalan yang menghubungkan beberapa Kecamatan Ini segeralah di perbaikin dan semoga segerah di Aspal agar ketika hujan turun tidak menggangu para pengguna jalan. “Ujarnya.(Sutris)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *