Kemenkumham Jateng Ikuti Workshop “SAKIP” Tahun 2022

 60 total views,  1 views today

SEMARANG – Jawa Tengah

Read More

Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti kegiatan Workshop Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (22/11).

Tergabung melalui aplikasi Zoom dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, hadir Kepala Kantor Wilayah, DR. A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhiarsono, serta Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama.

Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Auditorium Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Jakarta. Pembahasan pertama disampaikan dengan tema Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang disampaikan oleh narasumber Rani Octariani dari Kementerian PANRB.

Selanjutnya, kegiatan workshop diisi dengan penyampaian oleh Ardiles Ricky dari Kementerian PANRB, membahas Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah serta penyampaian pedoman SAKIP Kemenkumham oleh Biro Perencanaan Kemenkumham.

Setelah itu, Tim Itjen Kemenkumham, Titut Sulistyaningsih menyampaikan mengenai Pedoman Evaluasi SAKIP Internal dan penyampaian arahan oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu.

Dengan dilaksanakannya workshop ini diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja serta kemampuan dalam pengawasan internal instansi pada satuan-satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Sumber : hms Imigrasi Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *