KEPALA SEKOLAH MAN 1 BANDAR LAMPUNG DI ERA MERDEKA BELAJAR MENGAJAK PARA DEWAN GURU DALAM MEMAJUKAN PENDIDIKAN

 39 total views,  1 views today

www.globalinews.com
Kepala Sekolah Majukan Pendidikan di Era Merdeka Belajar Sebagai pemimpin pembelajaran di sekolah, peran kepala sekolah menjadi kunci strategis untuk memajukan sekolah pada era Merdeka Belajar. Para kepala sekolah diminta harus mampu mengoptimalkan seluruh potensi yang ada demi kemajuan pendidikan dan kualitas lulusan sekolah.

Read More

Hal ini terlihat di MAN1 BANDAR LAMPUNG dengan kepala sekolah LUKMAN HAKIM S.PD,M.M
Di masa kepemimpinannya beliau mengajak serta memberikan support kepada para dewan guru untuk memberikan perhatian pada program prioritas yang berpengaruh langsung pada kemajuan siswa dan sekolah.

“Ditangan bapak ibu dewan guru beserta staff kunci kemajuan bangsa ini, melalui pendidikan. Apalagi di era merdeka belajar ini, kita harus giat Karena itu, jika kita ingin bersungguh-sungguh di dunia pendidikan ini, berikan perhatian dan waktu terbaik. Para dewan guru disekolah ini harus mampu mengoptimalkan semua potensi yang ada, diantaranya potensi alumni untuk kemajuan sekolah,” jelas kepala sekolah.

BP LUKMAN HAKIM S.PD M.M juga menghimbau dewan guru untuk melakukan evaluasi program pembelajaran, meningkatkan kompetensi guru, meningkatkan sinergi, koordinasi dan sinkronisasi pendidikan yang berkualitas serta berdaya saing.

Dengan adanya optimalisasi potensi, peningkatan kapasitas guru serta fasilitas, saya berharap, sekolah tidak lagi menjadi penyumbang pengangguran terbesar namun sebaliknya mampu menghadirkan generasi-generasi terbaik diberbagai bidang dan keahlian yang akan berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang.

Mari kita bersama dalam rangka untuk menjawab tantangan ke depan di dunia pendidikan yang semakin dinamis.

Tak hanya itu para dewan guru yang ada diruangan nya mereka juga mengatakan tentang kepala sekolah MAN1 BANDAR LAMPUNG ini yang bahwasannya bapak LUKMAN HAKIM S.PD.M.M beliau juga dikenal dengan sosok seorang yang santun namun juga tegas dalam memimpin disekolahan ini beliau juga pernah menyampaikan ke semua dewan guru dan staf dalam rapat yakni sebagai amanah dan tanggung jawab sebagai kepsek saya harus berusaha melakukan dan melaksanakan kewajiban sebagai kepsek sesuai dengan sumpah jabatan yang sudah saya terima juga bersikap adil dalam segala hal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kepala sekolah. Tutupnya.

( TIM )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *