Satlantas Polres Aceh Tamiang Lakukan Pembinaan Polisi Cilik Sejak Usia Dini

 21 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news ā€” Dalam rangka pembinaan secara dini kepada anak-anak dan menumbuhkan rasa disiplin, Polres Aceh Tamiang melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan pembinaan terhadap Polisi Cilik (Pocil).

Read More

Seperti yang dilakukan oleh personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Aipda Ardha dan Aipda M. Ikhwan Suar melaksanakan pelatihan dan pembinaan baris berbaris juga dua belas gerakan lalu lintas terhadap Pocil dari siswa/siswi pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) yang bertempat di SD Negri 1 Kualasimpang. Rabu (23/11/2022) pagi.

Para siswa siswi sangat antusias dengan pembinaan Pocil tersebut, semua rangkaian kegiatan tersebut disambut baik dengan seksama dan penuh semangat.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji. S.Pd M.Si mengatakan, kami akan terus membina dan melatih para Pocil tersebut secara rutin, sehingga para Pocil mengerti tentang rambu-rambu lalulintas. Ucap AKP Iwan Haji.

Ditambahkannya, selain untuk menanamkan disiplin berlalu lintas sejak dini, kegiatan pembinaan Pocil ini juga akan membentuk generasi penerus bangsa yang mandiri, tangguh juga disiplin serta mendidik anak-anak memiliki keberanian dan bertanggung jawab. Tandas Kasat Lantas.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *