AGUS ARISEN, BHABINKAMTIBMAS FAJAR BARU BERI HIMBAUAN DALAM ACARA PASAR MURAH

 155 total views

Mesuji, Kamis 24 November 2022 bertempat di Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya Dinas Koperindag Kabupaten Mesuji mengadakan gelaran pasar murah.

Read More

Dalam gelaran pasar murah tersebut turut hadir Kades Fajar Baru Bpk Saridan S.Pd.i, Camat Panca Jaya Bpk Aida sakti BA, Bhabinkamtibmas Fajar Baru Bpk Agus Arisen, unsur Dinas Koperindag, serta Masyarakat 3 Desa sekitar yang sangat berantusias berdatangan untuk membeli aneka bahan sembako yang ada dalam stand tersebut.

Adapun sembako yang tersedia dalam pasar murah tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, dan juga telur ayam.

Dalam kegiatan pasar murah Bhabinkamtibmas yang akrab dipanggil Pak Agus, memberikan himbauan kepada seluruh warga yang hadir untuk dapat mengantri dengan tertib demi kenyamana dan kelancaran gelaran pasar murah tersebut, selain kepada warga pak Agus juga menghimbau kepada pihak dinas Koperindag untuk dapat melayani warga yang hendak membeli dengan tertib dan adil sesuai dengan kebutuhan masyarakat. ( Yahya M )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *