Ikuti SIGER Donor Darah PMI Provinsi Lampung, Ratusan Siswa SMA dan SMK se-Kabupaten Way Kanan Merasa Senang  

 70 total views,  1 views today

 November 24, 2022

Read More

Way kanan Lampung Globalinvestigasinewscom

Ratusan siswa siswi Sekolah Mengah Atas dan Sekolah Mengah Kejuruan yang ada di Way Kanan mengikuti acara Siger Donor Darah Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan di SMK 1 Baradatu. Kamos (24/11)

Acara SIGER Donor Darah ini dilaksanaksn dalam rangka kunjungan Ibu Ketua PMI Provinsi Riana Sari Arinal dan rombongan ke Kabupaten Way Kanan .

Ratusan  siswa-siswi yang hadir ini terlihat bahagia dan bersemangat , walaupun rata-rata dari mereka baru pertama kalinya ikut donor darah .

Hal ini di ungkapkan Fitri murid SMK 1 Gunung Labuhan  kepada Media  , dirinya bersama kawan-kawan telah menyiapkan diri sejak subuh untuk ikut SIGER Donor Darah.

” kami senang dengan adanya kegiatan Siger Donor Darah yang diadakan Palang Merah Indonesia  , selain bisa berbagi kami dapat ilmu tentang manfaat donor darah.” Imbuhnya .

Hal serupa diungkapkan juga oleh Kepala Sekolah SMK 1 Bradatu Sujarwo , SMK 1 Banjit Subuh dan SMK 1 Gunung Labuhan Ike Maria.

” Dengan adanya kegiatan SIGER Donor Darah PAlang Merah Indonesia Provinsi Lampung dan Way Kanan , siswa.-sisiwi lebih mengerti manfaat dari berdonordarah bagi diri sendiri .” Imbuh mereka.

Harapan kami kegiatan seperti dapat dilakukan rutin di sekolah-sekolah karena sangat bermanfaat bagi kami juga mengontrol siswa-siswi yang ada dari penggunaan narkoba .” Tutup mereka.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *