Juairiah Dapil II Menggelar Reses di Kabupaten Ogan Komering Ilir – OKI

 38 total views,  1 views today

 Kayuagung oki-Reses anggota Dewan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) JUAIRIAH  berlangsung Di  Kecamatan PANGPANGAN  Kabupaten Ogan Komering Ilir 
(OKI).

Read More

Pemeritahan mulai Bersiap Untuk Transisi Dari Pendemi menuju Endemi.Seluruh Masyarakat Tetap Menjaga Protokol Kesehatan Meskipun Covid.19 Telah Berubah Menjadi Endemi ungkap.juairiah.

Kunjungan kerja kali ini,JUAIRIAH DAPIL:II serap aspirasi warga  atau keluhan konstituen yang disambanginya dalam pelaksanaan Reses I  masa Sidang I tahun 2022-2023 di Dapil : II

Sebagai legislator yang dipilih oleh rakyat,  DPRD Kabupaten (OKI)  bertekad untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya.

“Terhitung ada usulan yang disampaikan masyarakat di setiap Kecamatan   Terutama soal insfratruktur perbaikan jalan poros Di kecamatan pangpangan  ” ungkap juairiah.

Demi memenuhi aspirasi didapilnya,akan menyerap dan memperjuangkan seluruh keinginan masyarakat yang telah disampaikan.

“Reses ini merupakan perintah Konstitusi, sebagai Anggota DPRD dan penyampai aspirasi. Saya berkewajiban untuk menyerap seluruh aspirasi yang telah disampaikan,” ujar juairiah.

“Sudah menjadi kewajiban kami para legislatif untuk memperjuangkan hak-hak serta apapun yang menjadi keluhan masyarakat, ini tujuan kita turun ke bawah,” ungkap juariah.(karim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *