Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes, S.IK Turunkan Tim Dokter Poliklinik ke Lokasi Yang Terdampak Banjir

 26 total views,  1 views today

Batu Bara|

Read More

Tim Dokter Poliklinik Polres Batu Bara langsung turun ke lokasi permukiman warga yang terendam banjir di Desa Culik, Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Pada 23/11/2022 Pukul 17.30 Wib.

Tim Dokter datang dengan membawa alat kesehatan dan obat obatan yang akan di berikan kepada masyarakat yang terdampak Banjir.

Masyarakat sangat apresiasi atas kepedulian Kapolres Baru Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K terhadap warga yang terdampak banjir dengan mendatangkan Tim Dokter Poliklinik Polres Batu Bara.

Kapolres Baru Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K di sela sela kunjungan nya ke pemukiman warga yang terdampak banjir menjelaskan bahwa, datang nya Tim Dokter tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada kesehatan masyarakat.

“Kami dari Polres Batu Bara sangat perduli dengan kesehatan warga yang terdampak banjir, maka dari itu kami datangkan Tim Dokter untuk mengecek kesehatan warga,”Ujar Kapolres

Dikatakannya, bahwa sedini mungkin dilakukan upaya pencegahan dengan pemberian multivitamin agar masyarakat yang berada di pengungsian ataupun yang terdampak banjir tidak mudah terserang penyakit.

“Nanti nya Tim medis akan berkeliling untuk warga warga yang ingin mendapatkan pengobatan ataupun pemeriksaan kesehatan, ini gratis dan tidak di pungut biaya,” kata Kapolres Batu Bara.

(Leodepari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *