Kapolres Tangsel Bersama Kapolsek Pondok Aren Sambangi Warga RW. 02 Pondok Aren

 24 total views,  1 views today

Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. memantau langsung situasi kamtibmas di wilayah dengan menyambangi warga yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, rabu (23/11) malam.

Read More

Kapolres Tangsel didampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, S.H., M.M. menyambangi warga yang berada di Rw.02 Kelurahan Pondok Aren.

Dalam kegiatan sambang turut hadiri H. Abdul Manan (Ketua RW 02), para Ketua Rt, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) dan  Tokoh Pemuda di lingkungan RW.02 tersebut, AKBP Sarly Sollu menyampaikan program kerja Polres Tangerang Selatan dan juga mensosilaisasikan nomor aduan kapolres untuk merespon cepat setiap aduan masyarakat.

“Ada beberapa program Polres Tangerang Selatan, program kerja saya yaitu melayani menolong dan humanis”terang AKBP sarly Sollu pada kegiatan sambang ke warga RW.02.

Melayani sudah menjadi tugas pokok polisi, jangan kuatir kalau bapak mau laporan nanti saya kasih nomor aduan kapolres.Silahkan laporkan disitu, divideokan laporkan, jadi akan segera kita tindak lanjuti, lanjutnya.

Kapolres Tangerang Selatan juga menerangkan bahwa prinsipnya dalam memimpin adalah cepat merespon pengaduan masyarakat yang mana dengan cepat merespon cepat aduan masyarakat akan memutus persepsi negatif lainnya.

Adapun nomor aduan Kapolres Tangerang Selatan yaitu WhatsApp di nomor 0813.9904.3023, Instagram di @kapolrestangsel dan email di [email protected] (why).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *