“Kecelakaan Tunggal Mobil Truck Tangki Bermuatan BBM Jenis Solar Mengakibatkan 2 Orang Meninggal !!”

 35 total views,  2 views today

Bogor – Sekitar Pukul, 06:45 bertempat di Kampung Gardu RT 02/13 Desa.Bunar Kec. Cigudeg kab.Bogor.telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan roda 4 truck tangki BBM Nopol B 9208 FFA yang di kemudikan oleh sodara Asep zein alamat gunung putri Rt 02/09 Desa gunung putri Kec. Gunung Putri Kab. Bogor, mengakibatkan 2 orang meningal dan Satu orang luka berat ( 24/11/2022).

Read More

Berawal dari kejadian ,
Sekitar pukul 06.45 wib kendaraan Tangki BBM Nopol B 9208 yang dikemudikan oleh Asep Zein melintas di jalan Raya Cigudeg Jasinga dalam Keadaan normal tidak ada masalah,pada saat melewati turunan Cilame Kampung Gardu Desa Cibunar Kec Cigudeg kendaraan tersebut mengalami rem blong membuat sopir panik sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol F 3298 RD.maka dari itu lansung buang setir kearah kiri jalan kemudian terperosok hingga kebawah kurang lebih 3 Meter

Identitas Korban:
1). Nama : Asep zein ( MD )
Pekerjaan : Supir
Alamat : Desa Gunung Putri Rt 02/09 Kec. Gunung Putri Kab. Bogor Bogor

2). Nama : Akbar sanjaya ( MD )
Pekerjaan : Kondektur
Alamat :Kp lulut 05/01 Kec. Klapa Nunggal Kab. Bogor

Saksi
Nama : Yadi
Alamat : Gardu Cilame Desa Bunar Kec. Cigudeg Kab. Bogor.
Pekerjaan : Swasta

Setelah adanya laporan pihak kepolisian cigudeg Cek Olah TKP dan kemudian evakuasi Korban di bantu TNI da Waraga kemudian korban langsung di bawa ke Puskesmas Cigudeg.

menurut informasi bahwa lokasi tersebut sangat rawan kecelakaan karena jalan menurun dan tikungan tajam.dan apa bila mobil tidak layak jalan dimungkinkan bisa rem blong apa lagi bermuatan berat dan di duga bermuatan BBM Jenis Solar Ilegal.

Team

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *