LAPOR KAPOLRI, “Hampir Satu Tahun Laporan di Polresta Pati Dugaan Penipuan TKI Terkesan Jalan Ditempat ?!”

 202 total views

Pati Jawa Tengah

Read More

Kurang lebih hampir satu tahun lamanya dugaan penipuan TKI yang di laporkan ke Polres Pati yang saat ini sudah menjadi Polresta Pati sampai saat ini belum ada kabar atau tindak lanjut dari pihak terkait.kamis 24 November 2022.

Penanganan kasus dugaan penipuan TKI yang dialami 2 (dua) korban yakni AF dan AG diduga sudah terlalu lama dan menunggu kabar dari Polres Polresta Pati yang tiada kepastian.dan sebaliknya terlapor berinisial AN masih bebas berkeliaran.

Keluh kesah yang saat ini di rasakan oleh AF dan AG yang melaporkan perkara tersebut dari bulan oktober 2021 sampai saat ini tidak ada kabar apapun.padahal saat itu sudah memenuhi undangan untuk memberikan kesaksian.”ungkap Af.

AG menambahkan tentang hal itu”padahal kami sudah melengkapi persyaratan yang di minta dari Polresta Pati atau Penyidik untuk mendatangkan dua saksi,guna untuk mempercepat penanganan serta gampang memproses biar cepat selesai,tetapi sampai sekarang belum ada kabar.” ucapnya dengan nada kecewa.

” Masalah ini sampai kapan rampungnya,sampai jenuh menunggu kabar,toh itu juga kejadian sudah lama bukti juga lengkap,semua persyaratan sudah cukup tetapi kenapa hampir 1 tahun tidak kunjung selesai,dan apakan pihak terlapor sudah mengerti kalau di laporkan??
dan apakah pihak terlapor sudah didatangi dari petugas kepolisian,kok sampai sekarang aman -aman saja terlapor.”tambah AG.

“Atau mungkin cuma penipuan dengan jumlah nominal kecil,jadi terlapor tidak di beri sangsi apapun.kami hanya minta keadilan,kebenaran harus di tegakkan.”pungkasnya

Bersambung…..
( team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *