Pemotongan Tumpeng & Balon Ke Udara Meriahkan HUT PGRI Ke-77 SDN 41 Koto Beringin Sulak Kerinci

 208 total views,  1 views today

Kerinci Globalinvestigasiinewscom : Hitungan hari untuk peringatan hari Guru Nasional dan menyelaraskan HUT PGRI Ke 77 Pada Jum’at 25/11/2022 Besok.

Read More

SDN 41 Koto Beringin Kamis 24/11/2022 di hari HUT PGRI Ke 77 mengadakan pemotongan tumpeng dan kegiatan dipimpin langsung kepsek SDN 41 Koto Beringin Herlina S.Pd.

Di acara HUT PGRI Ke 77 dari pantauan media global bahwa Siswa/i SDN 41 Koto Beringin dari kelas satu sampai kelas Enam sangat Asyik bergoyang bersama para mejelis guru di HUT PGRI Ke 77, Yang dihelat depan halaman sekolah Dasar Negeri 41 Koto Beringin kecamatan Sulak Kabupaten Kerinci Provinsi jambi.

Herlina S.Pd Mengatakan bahwa Perayaan hari guru Nasional ke 77 yang diikuti oleh Bapak/ibu Guru SDN 41 Koto Beringin, di HUT PGRI Ke 77, berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya.

Tahun ini kita rayakan dengan menggelar upacara tasyakuran potong tumpeng.

Terlihat pada acara tersebut kepala sekolah memberikan potongan tumpeng pertama kepada ibu guru yang mau pensiun sebagai tenaga pendidik dan serta melepaskan Balon Ke udara di HUT PGRI Ke 77.

Herlina S.Pd menjelaskan sebagai guru kita bukan hanya mengajar saja , tetapi yang lebih utama ialah mendidik.

Selain itu sejalan dengan perkembangan zaman di era globalisasi seorang pendidik wajib untuk memahami teknologi informatika.dan peranan informasi di sekolah sangat penting di era sekarang Ungkapnya kepada media global.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *