QUICK WINS PRESISI, Jalin Sinergitas TNI – POLRI Polsek Sanankulon bersama Koramil 0808/04 Sanankulon Gelar Apel Gabungan

 25 total views,  1 views today

Polres Blitar Kota – Polsek sanankulon bersama koramil sanankulon 0808/04 Bertempat di halaman KORAMIL SANANKULON 0808/04, laksanakan kegiatan apel gabungan dalam rangka Program Quick Win Presisi yang di pimpin oleh Danramil Koramil 0808/04 sanankulon Kapten Inf Sulistiono yang dihadiri oleh Anggota Koramil dan personil Polsek Sanankulon, Kamis (24/11/2022).

Read More

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Sanankulon, AKP Budi Agus Sentosa, SH. Dalam kegiatan apel gabungan tersebut Kapolsek sanankulon mengucapkan terima kasih kepada personel Koramil 0808/04 sanankulon yang telah menerima kami hadir di Koramil 0808/04 sanankulon untuk melaksanakan apel gabungan.

Kapolsek menjelaskan, tujuan dari diadakannya apel gabungan ini agar TNI dan Polri dapat menjalin sinegritas dalam bertugas dan memperkuat tali silaturahmi. apel gabungan merupakan bagian dari tindak lanjut program Quick Wins Presisi yang dicanangkan Kapolri dalam rangka penguatan kerjasama dengan pihak eksternal, termasuk TNI. Kapolsek juga menambahkan” peran aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya..

“Tujuan dari diadakannya apel gabungan ini agar TNI dan Polri dapat menjalin sinegritas dengan baik dan menjalin tali silaturahmi,” ucapnya.

Sementara itu, Inf Sulistiono juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsekta dan personel karena telah melaksanakan apel gabungan di Makoramil bersama jajarannya untuk melaksanakan apel gabungan dan berharap dengan diadakannya apel gabungan ini silaturahmi antara TNI dan Polri dapat terjalin selamanya.

Kapolsek sanankulon juga menambahkan, bahwa Polsek sanankulon bersama Koramil sanankulon akan terus meningkatkan solidaitas dan sinergitas dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan sanankulon, kegiatan apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“dengan begitu peran aktif dari masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan demikian, akan terwujud situasi kamtibmas yang baik, sehingga membuat masyarakat merasa aman dan nyaman” pungkas nya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *