Anggota Polres Dompu Gelar Shalat Ghaib Bersama Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

 28 total views,  1 views today

Dompu.NTB.globalinvestigasinews.com.

Read More

Hari Jum’at merupakan moment yang tepat untuk meninggikan berbagai bentuk ibadah spiritual, salah satunya untuk berdo’a, bermunajat dan berjikir pada Sang Maha Pencipta.

Pada hari yang sarat nilai keberkahannya ini, dimanfaatkan dengan baik oleh Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., bersama jajarannya untuk menggelar Shalat Ghaib atas Korban Bencana Alam, Gempa Bumi di Cianjur, Jawa Barat, Jum’at (25/11/2022) sekira pukul 12.45 Wita.

Dalam arahannya, Kapolres mengajak seluruh umat muslim khususnya yang ada di lingkup Polres Dompu, agar ikut mendoakan korban yang dilanda gempa berkekuatan 5.6 SR itu.

“Lewat shalat ghaib ini, mari kita doakan saudara-saudara kita yang ada di Cianjur, Jawa Barat,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap, semoga keluarga dan saudara kita yang menjadi korban diberikan tempat terbaik di sisi Tuhannya serta diberikan ketabahan dan kesabaran serta kekuatan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Sebagaimana diketahui, Gempa Bumi, Cianjur, Jawa Barat 2022 merupakan gempa berkedalaman 10 km serta berpusat di darat,sangat dirasakan warga hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung, dan Lampung bahkan menelan korban jiwa yang meninggal dunia sekira 272 jiwa, serta empat ratusan jiwa yang luka berat dan ringan sedang di rawat di rumah sakit maupun tenda darurat.

Turut hadir mengikuti shalat ghaib yang berlangsung di Masjid Miftahul Jannah, Mapolres Dompu antara lain Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, S.Sos., diimami oleh Ismul Azam.

Hadir pula, beberapa PJU dan Perwira Polres Dompu yang beragama islam, serta sejumlah sekitar 100 Personil Polres Dompu yang beragama Islam, pungkas. jurnalis,Rdw/ddo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *