“ARYATI KEPALA SEKOLAH SD NEGERI 70 TERANCAM AKAN SEGERA DICOPOT JABATANNYA ?!”

 170 total views,  13 views today

Penulis : HRN

Read More

GIN, Rabu, Tanggal 23 /11/22 Awak Media Cetak & Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS melakukan konfirmasi terkait apa tindakan yang akan dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Merangin, Nasution terhadap Aryati selaku Kepala Sekolah SD 70 di Desa Gedang Jangkat Timur, Kab. Merangin yang diduga membangkang terhadap aturan Dinas Pendidikan dalam teguran Korwil setempat.

Terhadap tidaknya mengadakan upacara setiap hari Senin dan waktu belajar anak murid dipercepat pulang masuknya jam 7.30 WIB pulang semua anak murid jumlah hampir 200-an, jam 09 : 00 WIB pagi lokal sekolah sudah kosong melompong. hal ini yang sangat mengecewakan para wali wali murid, alasan anak murid pulang tidak ada pelajaran ?!.

Sedangkan Kepala Sekolah Aryati menurut informasi jarang ada di sekolah terkesan banyak kepentingan pribadi mengurus kebun, ini sangat kecewa masyarakat setempat.

Bagaimana anak kami mau pintar tata cara jam belajarnya di percepat pulang, setiap hari Senin tidak ada kegiatan upacara, sewaktu kami tes baca, Sila Pancasila pun anak kami tidak tahu ujar wali murid setengah kaget.

Korwil Dinas Pendidikan Jangkat Timur Bapak Sodikin-pun. sudah berupaya menegur dan mengingiatkan sang Kepala Sekolah Aryati ini namun tidak dihiraukan berupa alasan.

Namun tidak dilakukan teguran tersebut. Kami selaku Korwil Pendidikan Jangkat Timur, “selama saya menjabat Korwil, saya sangat kecewa terhadap Kepala Sekolah SD 70 ini di Desa Gedang.

Kami mendatang sekolah mereka setiap hari Senin kegiatannya upacara tidak ada, selanjutnya Jam belajar-pun tidak untuk anak anak murid dipercepat pulang.

Sekolah-pun jam 09 : 00 WIB, pagi semua murid sudah pada pulang sekolah sudah kosong kami berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan, Nasution agar segera diganti secepat mungkin.

Kepala SD 70 ini agar anak anak murid belajarnya teratur dan dapat menambah ilmunya dengann sesuai jam belajar dan jam pulangnya sekola tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *