Cegah Kelangkaan BBM, Polres Aceh Tamiang Terus Monitoring Persediaan BBM

 20 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news — Personel Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang terus monitoring serta pendataan ketersediaan Bahan Bakar Motor (BBM) di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Jum’at (25/11/2022)

Read More

Dari hasil monitoring stok BBM untuk wilayah hukum Polres Aceh Tamiang tidak terjadi kelangkaan dan masih aman untuk beberapa hari kedepan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo menjelaskan kegiatan monitoring pendistribusian serta stock BBM di 6 (enam) SPBU Kabupaten Aceh Tamiang ini, untuk memastikan persediaan BBM dan sekaligus koordinasi dengan pemilik SPBU agar jangan sampai adanya penyalahgunaan terkait distribusi bahan bakar minyak (BBM),” Ungkapnya

Oleh karena itu, tidak boleh terjadi penimbunan dalam bentuk apapun di SPBU sehingga tidak terjadi kelangkaan atau antrian yang cukup panjang untuk mengisi BBM ,” Pesannya.

” Lebih tepatnya, agar tidak menghambat aktifitas masyarakat sehingga laju ekonomi tidak terganggu. ” Tandas AKP Untung Sumaryo.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *