Di Acara Pelantikan dan Seminar IPNU-IPPNU, Bang Sairul Berikan Materi Inovasi Pendidikan

 81 total views,  3 views today

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Bertempat GSG Kabupaten Way Kanan pengurus IPNU-IPPNU cabang Way Kanan mengadakan acara seminar di sela acara pelantikan pengurus masa bakti 2022-2024, Jumat (25/11/2022)

Sairul Sidiq, S.H Ketua Komisi IV DPRD Way Kanan diundang oleh pengurus IPNU IPNU-IPPNU dalam acara tersebut sebagai narasumber dalam seminar dengan tema “Inovasi Pendidikan Dalam Penguatan Karakter Di Era Digital”

Dalam materinya Bang Sairul menyampaikan pendidikan merupakan ilmu yang  dapat kita pelajari, dengan kata lain,  pendidikan sangat erat kaitannya dengan pengetahuan. Di era digital seperti sekarang ini, pendidikan  memiliki peranan yang penting dalam  meningkatkan taraf hidup.

“Pendidikan dan pengajaran merupakan dua proses satu nafas, pendidikan memerdekakan nurani, sedangkan pengajaran memerdekakan fikiran. Pengajaran berorientasi peningkatan Skill, &  Pendidikan berorintasi peningkatan pengetahuan serta menumbuhakan kearifan budaya”, Jelasnya.

Diakhir materinya bang Sairul memberikan kuis berhadiah buku kepada rekan dan rekanita IPNU-IPPNU dengan pertanyaan-pertanyaan seputar materi yang disampaikan.

Terakhir beliau juga mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022 “Tiada kata yang dapat kami ucapkan selain ucapan beribu terimakasih atas segala kesabaran dan ketulusanmu dalam mendidik kami di sekolah. Kau adalah guru terbaik dan akan selalu menjadi kebanggan kami”, Tutupnya. (Rahman globalinvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *