Ditemukan Sudah Meninggal di Jalan Mataram Medan, Siapa Yang Kenal Pria ini, Hubungi Polsek Medan Baru

 135 total views

MEDAN | Seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Mataram simpang Jalan Perpustakaan Medan, Sabtu (19/10/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Read More

Korban diketahui bernama Naibaho (55) yang berprofesi sebagai tukang becak.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH MH mengatakan, personel Polsek Medan Baru yang mendapat laporan turun ke TKP.

“Kemudian dilakukan pengecekan ke TKP dan benar ditemukan satu orang laki-laki tergeletak di lantai di samping becak,” kata AKP Martua Manik,SH,MH

Dari keterangan saksi Guntur dan Surya Darma, Kanit Reskrim mengatakan mereka mengetahui korban meninggal dunia saat hendak beristirahat di bangku dekat korban tergeletak.

“Dari keterangan saksi, korban diketahui menderita sakit hernia dan pernah dibawa berobat oleh Kepling,” ujarnya.

Tim Inafis kemudian tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari keterangan Inafis disebutkan bahwa penyebab korban meninggal dunia karena sakit dan tidak ada ditemukan penyebab lainnya.

“Sekitar pukul 14.50 WIB jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” katanya.

Adapun Ciri ciri korban, Kanit Reskrim menyebutkan, korban menggunakan celana pendek warna biru, baju kaos warna biru, jaket switer hitam, ada memiliki becak dayung, sedang mengalami sakit hernia/besar telur kemaluan.

“Apabila ada yang mengenali agar menghubungi Polsek Medan Baru di nomor 082211117599,”pungkasnya.

(Reporter : Leodepari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *