Guna Menggelorakan Semangat Hari Pahlawan Kodim 0421/LS Menggelar Turnamen Futsal Dandim Cup

 135 total views

Dalam rangka Menggelorakan Semangat Pahlawan kepada para pemuda, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P ., M.Si membuka turnamen futsal Dandim Cup di Kabupaten Pesawaran Tahun 2022 yang diselenggarakan di lapangan desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran , Jumat 25/11/2022.

Read More

Acara pembukaan turnamen futsal tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Pesawaran H.Dendi romadhona Kaligis ST,M.tr.I.P., dan Forkopimda Kab. Pesawaran , Anggota DPRD Kabupaten pesawaran, PJU Pemkab. Pesawaran, Pabung, Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS , Jajaran Perwira Kodim 0421/LS , PJU dijajaran pemkab. Pesawaran , Uspika Gedong tataan serta tim pemain pada ajang futsal Dandim Cup.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P ., M.Si dalam sambutannya mengatakan “Memberikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Pesawaran dan semua undangan yang hadir atas partisipasinya dalam turnamen futsal Dandim Cup di Kabupaten Pesawaran , dimana kegiatan ini adalah memperingati hari pahlawan tahun 2022, guna menggelorakan semangat juang pahlawan kepada generasi muda dalam melakukan hal-hal yang positif diantaranya olahraga Futsal “.urainya.

“Atas berjalannya kegiatan ini tentunya saya sangat mengapresiasi kepada semua panitia yang telah bekerja keras sehingga terselenggaranya kegiatan ini , dan mudah mudahan melalui ajang kegiatan ini dapat memperkuat hubungan tali silaturahmi antar sesama dan membuat badan kita menjadi sehat dan bugar”.sambungnya.

“Kepada semua peserta yang terlibat pada kegiatan turnamen futsal ini , agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik serta bertanding secara sportif Jadilah juara Sejati yang memenangkan pertandingan dengan cara yang terhormat”.tutupnya.

Pada Kesempatan kali ini, pembukaan diawali dengan tembakan pertama oleh
Bupati Pesawaran, H. Dendi Romadhona Kaligis, ST., M.tr.,I.P. Pada Kesempatan ini Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Futsal Dandim Cup tahun 2022, Semoga Semangat Sportivitas senantiasa selalu menggelora kepada Setiap para pemuda khususnya Peserta dalam Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2022 di Kabupaten Pesawaran, tutupnya.
(Disi global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *