Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.IK Berikan Bantuan Sembako dan Pakaian Warga Desa Kuala Sipare

 24 total views,  1 views today

Judul : Kapolres Batu Bara Cek dan Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Rumahnya Terkena Ombak Besar

Read More

Judul : Kapolres Batu Bara Temui Warga dan Salurkan Bantuan Pakaian Kepada Warga Yang Rumahnya Roboh

Judul : Rumah Warga di Terjang Ombak Besar, Kapolres Batu Bara Langsung Salurkan Bantuan Sembako dan Pakaian

Batu Bara |

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K bersama Pju melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat yang terdampak bencana ombak besar di Desa Kuala Sipare, Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Pada Kamis, 24/11/2022 Pukul 14.00 Wib.

Kapolres Batu Bara bersama Pju melakukan pengecekan dan peninjauan ke 15 kepala keluarga di wilayah Polsek Madan Deras yang rumahnya roboh dan rusak karena diterjang ombak besar.

Kapolres Batu Bara juga memberikan bantuan bantuan sembako berupa beras 5 Kg sebanyak 30 karung, mie instan 30 dus, minyak goreng 30 liter, gula 30 Kg, bubuh teh, roti dan makanan ringan makanan.

Selain memberikan sembako kepada warga, Kapolres Batu Bara juga memberikan bantuan 48 set pakaian anak, 48 set pakaian dewasa, 48 buah sarung, 30 buah selimut, pakaian dalam anak 48 set dan dewasa 48 set, alat alat sekolah 48 set, tilam dan alas tidur 48 set, bantal guling 48 set dan kelambu 24 set.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K menjelaskan bahwa, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Sebanyak 15 kepala keluarga di Desa Kuala Sipare harus mengungsi karena rumah mereka diterjang ombak besar, ada juga rumah mereka yang roboh. Kami juga akan menyediakan pelayanan kesehatan untuk warga tersebut, nantinya Polres Batu Bara juga akan mengirimkan tim dokter Poliklinik,” ungkapnya

Dijelaskan Kapolres bahwa, Polres Batu Bara juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Batu Bara dan Dinas Sosial.

“Kami juga mendirikan posko terhadap warga yang rumahnya roboh dan rusak akibat Ombak besar dan dapur umum juga akan kami dirikan di lokasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan warga, nantinya tim Polwan kami akan bahu membahu untuk memasak dan disajikan kepada warga,” Kata Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes,S.I.K.

Turut hadir juga dalam penyaluran bantuan tersebut B. Turut Hadir, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,S.I.K, Kabah Ops Bara Kompol Imam Alriyuddin,SH,MH., Kasat Samapta AKP D.P Sinaga,SH,MH, Kasat Binmas Akp Agus Ita Lestari Br Ginting,SIK,M,Si., Kapolsek Medang Deras Akp M Syafii, Kanit Regiden IPDA Riki Hamdany,SE, Kani Reskrim Polsek Madang Deras Ipda Wahidin, Kasikeu Bripka E.I. Daulat,SH,M.M dan Camat Medang Deras Syafrizal.

(Leodepari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *