“Proyek PL di Lingkungan Antirogo Wetan Diduga Pengerjaannya Asal- asalan ?!”

 59 total views,  1 views today

Jatim, Jember, Globalinvestigasinews.com, Jum’at Tanggal 25/011/2022 – Awak Media Cetak & Online Global Investigasi News mendatangi tokoh masyarakat H. Imam Turyono membenarkan dengan adanya proyek jembatan yang ada di daerah Kelurahan Antiroga patut diduga terkesan asal- asalan dikarenakan, pelaksana teknisi tidak pernah ada di tempat pembangunan jembatan tersebut.

Read More

Tokoh masyarakat H. Imam Turyono juga berterimakasih kepada Bupati Jember.

Dengan adanya proyek tersebut H. Imam Turyono sangat berterimakasih kepada Bupati Jember akses jalan yang dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakatnya.
dan kami juga menyayangkan dengan adanya dugaan proyek siluman yang tidak tertera CV di papan pengumuman maka dari itu proyek tersebut diduga asal-asalan.

Adanya proyek tersebut warga kelurahan juga bertanya-tanya dikarenakan pembagunannya dianggap tidak sesuai yang di garab maka dari itu H. Imam Turyono sebagai Tokoh masyarakat tidak menerima dengan adanya pembangunan yang tanpa adanya teknisi atau yang membidangi Jembatan tersebut.

Dikarenakan akses jalan yg di bangun dengan dana APBD. masyarakat ingin tranparan dan tidak boleh asal-asalan ditakuti bahaya begitu dibuat lalu lalang masyarakat nantinya jebbol yang di takutkan siapa yang akan bertanggung jawab jika nantinya sampai ada korban kata H. Imam Turyono.

Dengan anggaran dana APBD Tahun 2022 Desa/Lurah Antirogo Kecamatan Sumbersari Rp. 144.558.000, sedangkan volume di papan pengumuman tidak di tampilkan.???

H. Imam Turyono mengharap kepada pejabat terkait yang membidangi Proyek jembatan tersebut kami mohon untuk di jadikan periksa terkait proyek yang ada di Kelurahan Antirogo

Pungkasnya.
(Zk/Sam)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *