Semarak Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-77, Siswa Siswi SMKN 1 Cikulur Berikan Kado dan Bunga

 48 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Dalam rangka memperingati serta memeriahkan Hari Guru Nasional, dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUTPGRI) ke 77, Sekolah Menengah Negeri (SMKN) 1 Cikulur Kabupaten Lebak.

Read More

Acara diawali dengan upacara penaikan bendera dipimpin langsung Kepala SMKN 1 Cikulur H.Wisnu Wijaya,M.Pd, dengan mengusung tema “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar” dengan dihadiri seluruh guru dan siswa siswi, yang digelar dilapangan Upacara sekolah. Jumat (25/11/2022).

Kepala SMKN 1 H.Wisnu Wijaya ,M.Pd, mengatakan,
“Semarak untuk memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 77, seluruh guru diberikan kado dan bunga oleh siswa siswi SMKN 1 Cikulur kabupaten Lebak.

“Pada hari guru nasional ke 77 tanggal 25 November 2022 ini, akan menambah semarak peringatan spesial bagi para pendidik dan peserta didik,” Ungkap H.Wisnu.

“Dengan memberikan kado dan bunga dari siswa siswi kepada guru – guru, akan bisa meningkatkan kebersamaan. Sekaligus membuat bangga para guru, di Hari Guru Nasional yang ke 77,” Kata H.Wisnu.

H.Wisnu berharap,
“Dengan perayaan hari guru nasional ini, seluruh guru yang belum pegawai negerii sipil (PNS) bisa terangkat melalui seribu guru PPPK. karena ini dapat menjadi peluang bagi kesejahteraan guru.

“Kepada rekan-rekan guru yang masih honor, agar lebih meningkatkan kinerjanya. Dengan adanya peluang P3K yang dibuka oleh kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi,” Tukas Kepala SMKN 1 Cikulur H.Wisnu Wijaya,M.Pd.

Usai menggelar perlomban acara ditutup dengan makan bersama.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *