Sepatu Boots Meriahkan HUT PGRI Ke-77 SDN 109 Lubuk Suli Akibat Banjir & Berlumpur

 182 total views,  2 views today

Kerinci Globalinvestigasiinewscom : Dalam rangka HUT PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022′ Pada hari ini Jum’at 25/11/2022.

Read More

HUT PGRI Ke 77 terlihat berbeda di SDN 109 Lubuk Suli kecamatan Depati VII kabupaten kerinci provinsi jambi.

Peringatan hari guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 ,Para Siswa/i terpaksa tidak mengunakan sepatu seperti biasanya, dikarenakan halaman sekolah SDN 109 lubuk Suli digenangi air dan disertai lumpur melebihi mata kaki para siswa/i.

Dan para majelis guru SDN 109 lubuk Suli di peringatan HUT PGRI Ke 77, Thn 2022, berinisiatif menggunakan sepatu Boots.

Dan para majelis guru dan para Siswa – siswi tetap semangat melaksanakan upacara bendera di HUT PGRI Ke 77, walupun kondisi halaman sekolah banjir dan berlumpur akibat hujan beberapa hari ini.

Kepsek Afriatman S.Pd di HUT PGRI Ke 77 dan Hari Guru Nasional dan Pembina Upacara di wakili langsung oleh Bapak Gazali Ahmad S.Pd, dalam kata sambutan menyampaikan terima kasih dan bersyukur terlihat semua yang terlibat di upacara HUT PGRI Ke 77 di SDN 109 lubuk Suli, tetap semangat untuk memperingati hari guru nasional.

Kita sama – sama merasakan atau mengetahui kecamatan depati tujuh dan khususnya SDN 109 Lubuk Suli suatu musibah dan setiap tahunnya SD 109 tetap langganan banjir.

Adanya musibah tersebut SDN 109 tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa.

Apalagi waktu dekat para siswa /i SDN 109 akan memasuki masa ujian pada bulan dua belas,harus untuk mempersiapkan diri dan rajin belajar baik di sekolah maupun di rumah.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *