Sinergitas Kebugaran Bersama Prajurit Koramil 08/Palas dan Polsek Palas

 160 total views

Globalinvestihasinews,com
PALAS. Untuk meningkatkan dan menciptakan sinergitas TNI – POLRI dan Instansi terkait adalah upaya untuk menjaga dan memupuk rasa kebersamaan dan rasa persatuan menuju profesionalisme sebagai abdi negara Personel jajaran Polsek Palas bersama personel Koramil 421_08/ Palas, Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan olahraga bersama di halaman Mapolsek Palas. Jumat (25/11/2022) pagi.

Read More

Untuk menunjang fisik yang baik dalam pelaksanaan tugas yang semakin, kegiatan olahraga sangat baik untuk memuliskab metabolisme kesegaran dan kebugaran tubuh personel Polri dan TNI sebagai abdi negara yang selalu siap melayani masyarakat setiap saat.

” olahraga ini merupakan salah satu aksi nyata sinergitas antara TNI Polri dalam memupuk rasa kekompakan, kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta yang paling utama adalah menjaga tali silahturahmi yang baik,” ujar Kapolsek Palas AKP. Andi Yunara usai melakukan olahraga

Dilanjutkan oleh Danramil Palas Kapten CBA. Siswoko sebutkan olahraga ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil koramil 421-08/palas, setiap bulannya dilakukan secara bergantian.

“Bisa kita lihat tadi para personil TNI-Polri Sangat Kompak dan menikmati olahraga mengikuti instruktur senam, diharapkan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa semakin mengakrabkan hubungan antara TNI-Polri kedepan nya,” tutup Kapten CBA. Siswoko.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *