Terkait Kebakaran, Aktivis KAKI: “Semoga Tidak Ada Kaitan Dengan Pembunuhan Berencana ?!”

 334 total views

JAKARTA – Terpantau Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran ( damkar ) terpantau berada di Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Keempat damkar tersebut masuk ke dalam Gedung Mabes Polri sekitar pukul 20.00 WIB Kamis (24/11/2022) Malam.

Read More

Terlihat satu mobil pemadam kebakaran sudah masuk ke dalam Gedung Mabes Polri. Sementara, tiga lagi terparkir di depan gerbang.

Belum diketahui, apakah terjadinya kebakaran atau tidak. Pasalnya, wartawan yang hendak masuk ke dalam tidak diperbolehkan oleh aparat kepolisian.

Awak media dilarang mengambil foto mobil pemadam kebakaran yang berada di depan Gedung Baintelkam Mabes Polri.

Mobil pemadam kebakaran itu masih terparkir di depan Gedung Mabes Polri. Sampai berita ini diturunkan, pejabat Polri belum membalas konfirmasi awak media.

Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) menyatakan semoga kebakaran Gedung Baintelkam polri tidak ada kaitan dengan perjalanan sidang meninggalnya Brigadir Jhosua dalam pembunuhan berencana yang dilakukan Mantan Kadivpropam mabes polri Ferdy Sambo dan kasus kasus yang dalam penanganan polri, Jumat (25/11/2022).

Dalam artian ada oknum tidak bertanggung jawab melakukan perihal tindakan tidak baik dengan membakar Gedung Bareskrim Polri sehingga berkas atau dokumen penting hasil penyelidikan dan penyidikan kasus besar ikut terbakar hingga menutupi Perkara yang ditangani kapolri.

Apapun yang terjadi di masa penangan kasus besar di institusi polri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajarannya. Publik tetap mendukung dan Apresiasi dalam menegakkan kebenaran dan keadilan demi Kesatuan dan Keutuhan NKRI.

Semoga Kapolri dan Jajarannya selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas negara karena ditangan kepolisian penegakan hukum keamanan negara diamanahkan,” Pungkasnya.

Penulis :Global Investigasi News.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *