Warga Apresiasi Bantuan Yang Diberikan Polres Bogor Bagi Korban Gempa di Cianjur

 137 total views

Hadirnya Polres Bogor dalam penanganan terhadap masyarakat terdampak korban gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur dari hari pertama hingga saat ini di apresiasi oleh masyarakat Cianjur.

Read More

Pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat terdampak korban gempa yang terus dilakukan polres Bogor tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang berada di posko pengungsian.

Ceceng hakim yang merupakan ketua RW di kampung Senen desa Nyalindung kecamatan Cugenang mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan Polres Bogor beserta jajarannya kepada warga kami, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H menyampaikan simpatinya atas musibah bencana gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur ini.

Kami dari Polres Bogor akan terus berupaya memberikan bantuan yang di butuhkan bagi warga Cianjur, Kita akan terus menyiagakan personil Polres Bogor di wilayah Cugenang ini hingga situasi sudah benar-benar kondusif, ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Sumber Humas Polres Bogor

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *