Ketua DPD BM PAN Tanjabtim Ambil Berkas Pencalonan, Sulpani Mencalonkan Diri Menjadi Ketua DPW BM PAN Prov. Jambi Periode 2022 – 2026

 354 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com2022/11/29.
Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,
Wakil Ketua MPB BM PAN Tanjab Timur Sulpani, siap untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi priode 2022 – 2026.

Read More

Ketua DPD BM PAN Tanjab Timur Shinta Maharani. SE saat di konfirmasi mengatakan, hari ini tanggal 29/11/2022, Shinta Maharani Ketua DPD BM PAN Tanjab Timur, mengambil berkas pendaftaran untuk Sulpani, rencananya esok pada tanggal 30/11/ 2022. DPD BM PAN Tanjab Timur akan mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan Ketua Formatur BM PAN Provinsi Jambi.

Shinta Maharani bersama seluruh Kader siap mendukung Seniornya kami “Sulpani” untuk menjadi ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi mendatang. Dengan motto ” Siap Bertarung Tidak Takut Kalah “. Ucapnya. Rencananya Muswil ke VI tahun 2022, pada tanggal 07 November 2022 akan di gelar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPD BM PAN Shinta Maharani kepada media saat di konfirmasi,(29/11/2022).

Kita dari Barisan Muda Penegak Partai Amanat Nasional, sudah sepakat dan sesuai visi keluarga BM PAN guna membangun generasi yang lebih baik lagi dalam hal positif. Untuk itu kami mendukung Sulpani menjadi ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi.

Menurut Shinta Maharani BM PAN merupakan satuan organisasi di lingkungan barisan anak muda yang berperan aktif dalam generasi muda dan masyarakat yang selalu menjaga kekompakan. Dan selalu aktif dalam perspektif tentang sejarah bangsa Indonesia. Dan juga kita sama sama ketahui Sulpani selalu berperan aktif di setiap bidang organisasi muda dalam berorganisasi, Sulpani juga salah satu calon yang memiliki banyak pretasi.

“Untuk itu kita tidak meragukan lagi. Sulpani merupakan salah satu sosok yang ramah, santun, dan mudah bergaul dalam berorganisasi. Maka itu kami seluruh kader BP PAN Tanjab Timur siap dukung Sulpani sebagai calon Ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi periode 2022 – 2026. yang insyaallah akan di gelar pada 07 Desember 2022 di Aula Bersama Rumah dinas Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Shinta Maharani menambahkan   bahwa Wakil ketua MPB BM PAN Tanjab Timur Sulpani sudah siap bertarung menghadapi kandidat lainnya dalam pemilihan ketua DPW BM PAN Provinsi Jambi.

“Sejatinya ia merupakan salah satu anak muda yang memiliki potensial dalam berorganisasi bahkan ia cukup di kenal di lingkaran anak muda,”pungkasnya,(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *