Pamtur Lalin Polresta Pati Hadir Ditengah-tengah Masyarakat

 124 total views

Pati Jawa Tengah

Read More

Kegiatan pagi yang sering dilaksanakan di jalan-jalan adalah kegiatan seorang Anggota kepolisian (Satlantas) yang dimana setiap harinya bertugas menjaga,mengawasi di titik rawan kecelakaan serta membantu warga Masyarakat dalam aktivitas jalan.selasa 29 november 2022.

Guna menghindari terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat berdampak terjadinya laka lantas ,maka Satlantas melaksanakan tindakan Kepolisian police Hazard (PH) di pagi maupun sore dengan menempati pos-pos yang telah ditentukan ini merupakan suatu bentuk giat pelayanan Polri kepada Masyarakat,apalagi Polres Pati sudah naik tipe menjadi Polresta Pati, justru semakin dinaikkan intensitas pelayanan kepada Masyarakat khususnya di kabupaten Pati.

Salah satunya Pamtur AIPTU Moch Riva’i yang kesehariannya bertugas dijalan.Dari pantauan awak media Global Investigasinews.Com saat itu tidak dengan sengaja melihat Pamtur yang berada di tugu tani perempatan SMPN 4 Pati yang selalu dekat dengan Masyarakat,dengan sigap menghampiri dan menggandeng nenek yang hendak menyebrang.Ini merupakan sikap yang perlu di contoh.

AIPTU Moch Riva’i saat itu di hampiri awak media dan mengatakan,” ini merupakan upaya Satlantas Polresta Pati Jawa Tengah untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat, selain itu juga sebagai upaya dalam mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat”ungkapnya.

Ia menuturkan’ bahwa kegiatan pagi akan terus di laksanakan setiap harinya sebagai aksi nyata jajaran Satlantas Polresta Pati dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“ Kita berharap dengan adanya kegiatan Pamtur di jalan-jalan , masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polresta Pati dapat terus terjaga dengan baik”pungkas AIPTU Riva’i.

(Arie)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *