Personel Polres Aceh Tamiang Beserta Polsek, Asah Kemampuan Dalam Menembak

 52 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Personel Polres Aceh Tamiang yang di ikuti dari personel Polres maupun Polsek meningkatkan latihan menembak bertempat dilapangan Tembak Perbankin Mapolres Aceh Tamiang,Senin (28/11/2022)

Read More

Kegiatan ini di lakukan oleh seluruh jajaran personel Aceh Tamiang sehingga dapat menggunakan senjata api dengan baik dan benar.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali,S.I.K. melaluli Humas Polres Aceh Tamiang AKP Untung Sumaryo mengatakan,bahwa latihan menembak ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi seluruh Personel Polres Aceh tamiang guna mendukung tugas kepolisian di Wilkum Polres Aceh Tamiang.

Adapun tujuan ini melatih kemampuan personelnya,khususnya dalam menggunakan Senpi(senjata api),baik laras pendek maupun laras panjang,ujar Humas Polres Aceh Tamiang AKP untung sumaryo

Selanjutnya Humas Polres Aceh Tamiang AKP Untung Sumaryo menambahkan,Latihan menembak ini untuk meminimalisasi pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi(senjata api) selama anggota bertugas di lapangan.(E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *