Polres Bogor Pastikan Beredarnya Pemberitaan Adanya Oknum Yang Berbuat Mesum Tidaklah Benar

 166 total views

Polres Bogor pastikan pemberitaan yang di tuliskan oleh beberapa media online dengan judul Viral Oknum Polisi dan pemandu lagu di duga berbuat mesum dalam Mako Polsek di Kabupaten Bogor pada Minggu (27/11) tidaklah benar.

Read More

Dan dalam pemberitaan tersebut pun di tuliskan bahwa hal tersebut beredar dalam sebuah video berdurasi 46 detik.

Terkait hal tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H memastikan bahwa terkait beredarnya pemberitaan tersebut tidaklah benar, sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap anggota yang bersangkutan dan seorang wanita berinisial S yang membuat video tersebut.

“Jadi video tersebut diambil oleh saudara S ini saat dirinya sedang mengantarkan pesanan makanan ke ruangan Reskrim di Polsek Cileungsi, sekitar bulan Januari 2022 lalu tanpa sepengetahuan anggota, dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut, jadi anggota yang di videokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur, Atas beredarnya pemberitaan tersebut saudara S yang membuat video sekaligus pemilik akun tiktok tersebut pun sudah mengklarifikasi kejadian tersebut”, Ungkap AKBP Iman Imanuddin.

Sementara itu S dalam klarifikasinya mengatakan bahwa saat membuat video saya tidak sendirian, melainkan ada anggota lain juga di lokasi tersebut, dan saat itu saya hanya mengantarkan pesanan makanan, yang tidak lama kemudian saya pun langsung kembali pulang, ungkap S dalam klarifikasinya.

Sumber Humas Polres Bogor

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *