Qifayah Bilqisra Bocah di Manggarai Timur Mengidap Penyakit Higroma Colli

 90 total views,  2 views today

Manggaraitimur,Golobalinvestigasi news.com – Bocah asal Manggarai Timur pengidap penyakit Higroma Colli darurat membutuhkan bantuan dari Semua Pihak. Bocah ini bernama Qifayah Bilqisra (6 tahun ) anak dari pasangan Suami/istri Mohammad Sahidin (53 tahun ) dan Erny (53 tahun), membutuhkan darurat membutuhkan batuan dari berbagai pihak dengan tujuna untuk dioperasi penyakit yang dideritanya.

Read More

Berdasarkan Surat Keterangan dari UPTD Puskesmas Borong dan hasil Diagnosa Dokter pemeriksa, Senin (28/11) Qifayah Bilqisra (6), mengidap penyakit Higroma Colli.

Untuk itu pihak Keluarga berharap, agar anaknya mendapat perhatian semua pihak untuk membantu pengobatan anaknya agar bisa disembuhkan dari penyakit yang diderita.

“Kami saat ini hanya bisa berdoa pada Allah SWT semoga diberikan perhatian dari semua pihak untuk kesembuhan anak kami,” ucap Erny ibu Kandung Qifayah Bilqisra Kepada Media Globalinvestigasi,News.Com

Erny tak sanggup untuk membiayai pengobatan,Karna biayanya cukup besar apalagi keterbatas ekonomi yang membuat mereka sekeluarga tak berdaya.

Untuk itu ia juga sangat mengharapkan perhatian/bantuan dari semua pihak dimana pun berada untuk meringankan beban dan pengobatan penyakit yang di derita oleh anaknya.

“Mengingat pengobatan anak kami membutuhkan biaya yang besar, keterbatasan ekonomi saat ini yang membuat kami membutuhkan perhatian,saya mengharapkan bantuan Dana, karena anak kami selama diderita kan penyakit ini sejak usia 7 bulan belum ada pihak-pihal yg dapat membantu kami, saya juga berharap dari semua pihak untuk membantu pengobatan penyakit yang diderita oleh Qifayah Bilqisra,” harap Erni, Sang Ibu Kandungnya.

Untuk di Ketahui oleh semua pihak yang peduli serta penuh kasih sayang terhadap penderitaan anak kami, Qifayah Bilqisra, dengan niat yang ikhlas, maka kami orang tua Kandung Menyantumkan Nomor Rekning kami, BRI 4725-01-051882-53-2 atas Nama saya sendiri ERNY,,🙏 pasang niat yang baik ikhlaskan hati silakan transfer,.jika berkenan juga silakan hubungi Nomor kontak/WhasApp,,081329559429 untuk bisa dicari tau lebih detail lagi,, bagi yang dekat bisa langsunge datangi Rumah kami sekaligus melihat Kondisi anak kami ini dengan alamat Watu Ipu, RT 005 RW 003 Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

dan bisa juga Langsung Hubungi rekan media Global Investigasi News.Com dengan Nomor kontak/WhasApp. 081385186646 ,.Atas Nama Saimin,Ss jabatan Kaperwil Provinsi Nusa Tenggara Timur dari Media Global Investigasi News.TV Com.

GINEWS.COM, SAIMIN,Ss

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *