Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Hendak Curi Motor di Parkiran Toko, Pelaku Asal Maesan Diringkus

 155 total views

GIN: JATIM
JEMBER Tgl 30-11-2022 Aksi percobaan pencurian motor terjadi di sebuah Toko di Jalan Supriyadi Timur Pasar Arjasa,Desa Arjasa, Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember.

Pelaku dengan inisial AND(25)merupakan warga Desa Gunungsari,Kecamatan Maesan, kabupaten bondowoso tersebut tertangkap tangan hendak mencuri sepeda motor dengan mengubah posisi letak sepeda motor yang awalnya menghadap ke timur telah berubah posisi menghadap arah selatan.

Kapolsek Arjasa Iptu Agus Sutriyono SH,mengatakan pelaku diketahui hendak mengambil sepeda motor Honda PCX Nopol P 3543-QO milik Totok Marwian asal Kecamatan Kalisat, pada hari selasa tgl (29/11)sekitar jam 19.30wib.

Namun aksi pelaku keburu diketahui korban yang sedang berada di dalam toko kemudian berteriak maling hingga mengundang perhatian warga lain di sekitar lokasi.

Pelaku yang sempat berupaya kabur, berhasil dikejar dan ditangkap warga tak jauh dari lokasi kejadian.

Petugas dari Polsek Arjasa Polres Jember Polda Jatim yang mendapatkan informasi kemudian mengamankan pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke polsek Arjasa.

Sementara itu,korban mengaku sepeda motornya tersebut hendak diambil pelaku saat parkir di toko di Jalan Supriyadi Kecamatan Arjasa dan Dia lupa mengambil kunci yg melekat di sepeda motor tersebut.Pungkasnya (Zk)