KEPALA SMAN 1 BUAY BAHUGA WAY KANAN MERUPAKAN SOSOK SEORANG YANG TEGAS, LUGAS, BERWIBAWA DAN SANTUN BELIAU MERUPAKAN SOSOK PEMIMPIN YANG PARIPURNA

 240 total views

SMAN 1 BUAY BAHUGA beralamat di Jl. Mesir Ilir No. 03 Bumiharjo Kec. Buay Bahuga, Bumi Harjo, Kec. Buay Bahuga, Kab. Way Kanan, Lampung, dengan kode pos 34763

Read More

Sma N 1 Buay Bahuga yang merupakan sekolah dambaan bagi masyarakat sekitar.
Sekolah merupakan wadah dan tempat untuk menimba ilmu sebagai tempat belajar agar generasi penerus bangsa dapat maju dan berkembang .

Sma N 1 Buay Bahuga ini ,di pimpin di kepalai oleh seorang pemimpin dan juga seorang kepala sekolah beliau adalah Bapak BARYADIN,S.PD,M.M,Beliau seorang sosok kepala sekolah yang lugas ,tegas,pemimpin yang apa adanya, dan sangat logis.

sosok kepala sekolah yang menguasai soal dunia pendidikan. Mulai kurikulum, kesisiwaan sarana dan kehumasan.
Bapak BARYADIN ,S.PD,M.M,
Beliau juga terkenal seorang sosok yang “Paripurna” dengan kata lain beliau sangat paham dan mengerti serta menguasai bidang pendidikan. Sosoknya tegas, lugas dan berwibawa tapi humoris di lingkungan dinas pendidikan.

Dimana selama beliau bertugas sudah menamapakkan hasil, mulai tingkat kedisiplinan dari dewan guru Staff ,dan juga siswa sudah dapat diperhitungkan dengan sekolah lainnya, karena sosoknya yang disiplin, tegas lugas dan cerdas.
Didalam tugas pokok,serta fungsi seorang kepala sekolah beliau juga menjelaskan yang bahwasannya

Kinerja seorang kepala sekolah dewan guru serta tenaga pendidik yang lain juga di monitoring,di evaluasi dan dinilai Demi mewujudkan kinerja profesional kepala sekolah guru,serta tenaga pendidik.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengelola kebijakan mengenai penilaian kinerja kepala sekolah. PKKS sebagai tolak ukur menilai kompetensi kepala sekolah baik kompetensi Pelaksanaan tugas manajerial, Pengembangan kewirausahaan, Pelaksanaan supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan, Pelaksanaan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Kepala sekolah dan para guru bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan penilaian, bimbingan, serta masukan dari pengawas. Harapan kepala sekolah di tahun mendatang pelaksanaan PKKS lebih baik agar pengetahuan guru lebih meningkat kolaborasi dan kekompakan tetap terjaga.

Bapak BARYADIN,S.PD,M.M,juga terus mengingatkan kepada siswa siswi dimana segudang ilmu serta prestasi yang didapat disekolah ini akan dapat membawa para siswa siswi ke jenjang sekolah yang tinggi bawalah serta jaga nama baik sekolah kita ini untuk ke jenjang yang tinggi, sehingga siswa siswi alumni SMAN 1 Buay Bahuga ini dapat menjadi souritauladan bagi semuanya ,sehingga kelak kalian menjadi orang orang yang sukses dan dapat berguna bagi orang tua,agamaa dan agama . Pungkasnya.

( Luck & Tim )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *