Ketua Presidium FPII Kujungan Kerja ke Rutan kelasi 1 Salemba Ada Apa

 159 total views

Jakarta, Globalmediatama.com — Rutan Kelas I Jakarta Pusat mendapatkan apresiasi terkait layanan publik yang diberikan kepada Masyarakat, khususnya keluarga dari warga binaan di Rutan.

Read More

Apresiasi itu disampaikan Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati saat berkunjung ke Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Rabu (30 /11/2022) .
Layanan yang diberikan oleh Petugas Rutan begitu humanis, baik bagi warga binaan maupun pengunjung,” Tukas Dra.Kasihhati.

Pemantauan awak media jaringan FPII, dalam memberikan layanan, petugas rutan dilatih untuk bersikap humanis, baik kepada Masyarakat maupun warga binaan. Dengan menjalankan quick respon layanan kepada Masyarakat maupun warga binaan, dapat memberikan kepuasan bagi penerima layanan.

Semua ini tidak lepas dari arahan Karutan

Terkait Program kedepannya Kepala Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat, Fauzi Harahap, A.Md IP.,S.H.,MH. setelah dilantik pada tanggal 4 November 2022 antara lain;
Meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap Warga binaan dengan melakukan rehab fasilitas Klinik rawat Inap agar memberi rasa nyaman terhadap warga binaan.
Salam sehat tim medis kepada tahanan untuk memberikan pelayanan kesehatan ke blok-blok hunian , kemudian pengawasan Hak Kebutuhan Makanan,Hak mendapatkan pelayanan rohani bagi tahanan, dan Pelayanan hak-hak dasar kepada tahanan .

Di samping itu juga melakukan langkah pengamanan cegah dini terhadap gangguan keamanan dengan melakukan pemetaan titik-titik rawan dengan pemasangan kawat razor.

Disamping itu karutan melakukan penguatan TUSI kepada jajaran agar lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas.

Dan selalu memberikan arahan, bahwa dalam melaksanakan tugas layanan harus bersikap ramah, humanis, cepat, tanggap dan tuntas.

Dra. Kasihhati selaku Ketua Presidium FPII pun memberikan apresiasi terhadap layanan petugas Rutan, dan layanan yang diberikan begitu cepat, tanggap dan humanis sehingga Masyarakat, dan warga binaan puas dalam menerima layanan yang diberikan.

“Layanan di Rutan begitu luar biasa, baik untuk masyarakat maupun warga binaan didalam. Saya begitu apresiasi karena petugas disini selalu memberikan layanan yang begitu cepat tanggap dan humanis kepada mereka”, Terang Kasihhat.

Dalam kunjungannya, Ketua Presidium FPII beserta rombongan juga melihat ke area layanan informasi, terdapat petugas dan masyarakat yang sedang antri untuk menanyakan seputar informasi Rutan. Ruang layanan sangat bersih dan rapi serta didukung dengan petugas yang begitu ramah dalam memberikan layanan. “Semoga layanan di Rutan tetap baik dan semakin baik ke depannya, harus dipertahankan apabila layanan sudah berjalan dengan sangat baik seperti ini”, Tutur Dra. Kasihhati.

Sementara itu, Karutan juga menguraikan, akan melanjutkan program karutan terdahulu.

Dalam kesempatan itu pula Karutan
Fauzi Harahap Amd.IP, SH, MH tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Presidium FPII berserta rombongan di Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

“Terima kasih kepada Ibu Kasihhati selaku Ketua Presidium FPII yang sudah berkunjung dan memberikan apresiasi yang baik bagi layanan Rutan. Kedepannya kami akan terus mempertahankan dan pastinya meningkatkan layanan Rutan agar lebih baik lagi”, Tegas Fauzi.

Sumber Presidium FPII

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *