Tingkatkan Kemampuan Militer Prajurit, Kodim 0421/LS Gelar Latihan Intelijen

 194 total views

Globalinvestigasinews,com
Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si , secara resmi membuka latihan intelijen Kepada Prajurit Kodim 0421/LS dalam rangka meningkatkan kemampuan militer prajurit khususnya naluri Intelijen guna pencapaian keberhasilan tugas pokok Satuan Kodim 0421/LS yang diselenggarakan di Aula Parikesit Kodim 0421/LS , Hari Kamis 01/12/2022.

Read More

Selaku Pimpinan Umum Latihan, Dandim 0421/LS menyampaikan pengarahan dan penekanan latihan kepada penyelenggara, para pelatih , pendukung dan juga semua pelaku latihan.

Dandim 0421/LS dalam arahannya mengatakan ” Kegiatan ini merupakan program Latihan yang dilaksanakan untuk meningkatkan Kemampuan naluri intelijen dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan Kodim 0421/LS, Ujarnya.

Dandim juga menekankan INGAT!!! Tidak ada prajurit yang hebat yang ada hanyalah prajurit yang terlatih, dan mampu untuk mengimplementasikan semua ilmunya dengan baik untuk kepentingan satuan, bangsa dan rakyatnya. Itulah prajurit sejati yang kehadiranya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat banyak”.urainya.

“Akhirnya saya ucapkan selamat berlatih, dan laksanakan latihan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi, tetap perhatikan faktor keamanan dan jangan lupa berdoa dalam setiap pelaksanaan kegiatan” Tutupnya.
(Didi-global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *