Kabiro Kab. Pati Media Cetak & Online Global Investigasi News.com Bersama Donatur Hamba Allah Salurkan Nasi Kotak Ke Desa Terdampak Banjir

 112 total views,  1 views today

Pati-Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Saling peduli, team media Global Investigasinews.Com salurkan ratusan nasi kotak dan air mineral kedesa terdampak banjir tepatnya didesa Sinom Widodo kec Tambakromo kab Pati Jateng pada hari sabtu 03 desember 2022.

Acara kegiatan berbagi ini adalah suatu kegiatan yang sangat menyenangkan,dan dari hati serta dari kesadaran kita masing-masing sebagai Hamba Allah dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Terima kasih kepada semua para Donatur Hamba Allah yang ikut mendukung serta berpartisipasi,sehingga acara penyaluran yang di laksanakan team awak media Cetak & Online Global Investigasinews.Com berjalan lancar,dan semoga didesa-desa yang berada di kabupaten pati ini ,keadaan segera cepat pulih seperti sedia kala dan semoga bantuan bermanfaat bagi yang membutuhkan.”ucap yanti team.

Salah satu perangkat desa Sinom Widodo menambahkan”pihaknya sangat terima kasih atas kepeduliannya ,dengan adanya bantuan ini warga masyarakat kami bisa terbantu.Dan kami berharap serta berdoa agar media Global Investigasinews.Com terus tetap jaya selalu dan memberikan informasi-informasi terpercaya.”pungkasnya.

( team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *