Bupati Eka Putra dan Ketua Bundo Kanduang Propinsi Jambi Hj. Gustimaniar Apresiasi Peserta Kongres Asal Kab. Merangin

 278 total views

Globalinvestigasinews.com–Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, S.E.,M.M, dan Ketua Pengurus Bundo Kanduang Propinsi Jambi Hj.Gusniar Apresiasi peserta Kongres Bundo Kanduang Se-Dunia. Terkhusus bagi peserta Bundo Kanduang asal Kabupaten yang ada di Propinsi Jambi tak terkecuali juga Bundo Kanduang Merangin yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Bupati Tanah Datar sempat memanggil dari atas panggung acara untuk mengabsen peserta Kongres Bundo Kanduang Merangin yang dulu lebih dikenal dengan daerah Bangko.

Read More


“Bundo Kanduang Bangko,”katanya langsung disambut sorak sorak Bundo Kanduang Merangin.
Ketika diwawancarai media ini saat penutupan kongres dalam lomba managua anak daro, Bupati Eka Putra didampingi Istri dan Ketua Bundo Kanduang Propinsi Jambi mengucapkan apresiasi terhadap peserta Kongres Bundo Kanduang yang ada di Propinsi Jambi dan Bundo Kanduang Kabupaten Merangin.
“Saya Eka Putra beserta istri apresiasi luar biasa kepada Bundo Kanduang Propinsi Jambi yang hadir mulai dari awal hingga sampai penutupan. Ini menandakan kecintaan mereka kepada ranah minang. Bundo Kanduang itu hebat, Bundo Kanduang itu tangguh, dan akan menjadikan generasi unggul untuk bundo kanduang yang ada di perantauan khususnya yang ada di daerah propinsi Jambi,”katanya.
Terpisah Ketua Bundo Kanduang Propinsi Jambi Hj Gustimaniar juga memberikan apresiasi kepada peserta kongres Bundo Kanduang Merangin (BKM).
“Saya apresiasi Bundo Kanduang Merangin top sekali. Selalu kompak mengikuti acara dan tidak pernah absen dan itu sanggat membanggakan saya memberikan contoh yang baik kepada pengurus Kabupaten lainnya,”pungkasnya.(yaz)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *